MENU BARU

Digital clock

BANNER

KABAR SEPUTAR TUBAN

JAM SUGAR FM

Jumat, 23 Agustus 2013

Kerawak, Karjono Luka Parah Dihajar Preman Di Warung Kopi.


pilgub jatim 2013
Kerawak, Karjono Luka Parah Dihajar Preman Di Warung Kopi. SU94R FM RadioNet.com
Pemilik Warung Kopi Bersimbah DarahDihajar Preman.

Tuban  - Nasib sial dialami Karjono (51), seorang pemilik warung di Dusun Kerawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pasalnya, ia diserang oleh sejumlah preman saat berada di warung miliknya itu, Rabu (21/08/2013) malam.

Akibat serangan sejumlah preman berjumlah tiga orang itu, Karjono mengalami luka bacok serius di beberapa bagian tubuhnya. Beruntung, korban masih bisa menyelamatkan diri meski dalam kondisi luka parah dan bersimbah darah.

Kejadian tersebut berawal saat ketiga preman tersebut mengunjungi warungnya di lokasi wisata tengah-tengah hutan Dusun Kerawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, dengan memesan kopi. Namun entah sebab kenapa, usai membuatkan kopi, korban yang saat itu sedang duduk santai langsung diserang ketiga pelaku menggunakan senjata tajam hingga mengenai kepala, tangan dan paha.

Untungnya, korban yang mengalami luka bacok serius, masih bisa berlari untuk menyelamatkan diri dan mencari pertolongan di lokasi pembibitan tanaman jati yang berjarak sekitar 500 meter dari warung korban.

"Awalnya ada istri korban melapor kepada anggota Polsek Montong, bahwa suaminya dibacok orang. Saat anggota mendatangi lokasi ternyata korban sudah tidak ada di TKP, sehingga anggota melakukan pencarian dan ternyata korban sudah berhasil ditolong oleh Mantri Hutan," ujar AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban saat berada di TKP.

Mengetahui korban yang mengalami banyak luka dan berlumuran darah, petugas Mantri Hutan langsung membawa korban ke Puskesmas Kecamatan Singgahan kemudian dirujuk ke RSUD Tuban.
http://seputartuban.com/wp-content/uploads/2013/08/Korban-bacok-perampok.jpg
"Korban mengalami luka bacok di bagian kepalanya, tangan kiri dan juga paha sebelah kanan. Diduga ini bukan kasus perampokan, karena semua barang berharga korban masih utuh," sambung Kasat.

Untuk mengetahui motif pembacokan itu, petugas masih melakukan olah TKP dan juga memeriksa saksi yakni istri dan korban. Petugas masih memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku Perampokan Di Kerawak Terungkap.

Tuban – Setelah berkasnya dikembalikan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Parto Sukiran (45), warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, tersangka kasus penjarahan hutan yang ditembak Polisi. Kini dijerat dengan kasus perampokan di kawasan sumber air Kerawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.
Karjono saat dirawat di RSUD Dr R Koesma Tuban, akibat dibacok para perampok.
Tersangka diduga melakukan pencurian dengan kekerasan di warung di kawasan Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (21/08/2013) sekitar pukul 21.00 WIB. Korbanya adalah pasangan suami istri, Karjono (54) dan Suparti (44), Warga Desa Mojoasem, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan. Keduanya penjual kopi dan makanan ringan dikawasan sumber air Kerawak, Perhutani RPH Mulyoagung, BKPH Mulyoagung, KPH Parengan.
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi Sabtu (14/12/2013) mengatakan Parto Sukiran bersama Ridin (32), warga Desa Sidonganti Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditetapkan sebagai tersangka. Dalam kasus perampokan di lokasi sumber air tersebut.
“Kebanyakan saat kita interogasi Parto ini banyak lupanya. Kadang tidak ingat, kadang juga tidak tahu. Kita tambah tersangkanya, Ridin dalam kasus 170 KUHP, ” ungkapnya.
Diketahui, akibat peristiwa perampokan ini, Karjono menderita luka bacok ditangan hingga 12 CM, kaki dan kepalanya. Korban berhasil meloloskan diri dan ditolong oleh petugas perhutani yang berjaga jauh dari lokasi perampokan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TOKO JUID JAYA

BERITA POPULER SUGAR FM