Digital clock

BANNER

SUGAR FM WELCOME

SUGAR FM MENYAMPAIKAN BERITA SEPUTAR TUBAN.

KABAR SEPUTAR TUBAN

MENU BARU

JAM SUGAR FM

Jumat, 22 Februari 2013

Miyadi Alias Pureng Warga Tambakboyo, Edarkan Karnopen.

Miyadi Alias Pureng Warga Tambakboyo, Edarkan Karnopen.
SU94R FM RadioNet.com
Operasi Sakau, Polres Tuban Bekuk 2 Pengedar Karnopen.



Tuban - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Sakau petugas dari Kepolisian Polres Tuban terus melakukan penangkapan terhadap para pengedar pil Karnopen. Kali ini petugas kembali menangkap satu pelaku pengedar Karnopen di wilayah Tuban, Jumat (22/02/2013).

Seorang pelaku yang berhasil dibekuk oleh petugas Kepolisian dari Sat Reskoba Polres Tuban adalah Miyadi alias Pureng (35), seorang Nelayan warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Pelaku di tangkap saat akan melakukan transaksi dari penjualan itu.

Penangkapan terhadap Miyadi berawal saat Petugas Kepolisian dari Sat Reskoba Polres Tuban mendapatkan informasi dari sejumlah warga bahwa pelaku sudah beberapa bulan terakhir telah menjadi Pengedar Pil Karnopen. "Kita telah melakukan penyelidikan atas informasi tersebut, selanjutnya kita melakukan pengembangan dengan melakukan pengintaian terhadap pelaku," terang Iptu Imam Yuwono, KBO Sat Reskoba Polres Tuban.
http://kabartuban.com/wp-content/uploads/2013/02/karnopenlagi.jpg
Setelah terbukti menjadi bandar pengedar Pil Karnopen itu petugas langsung mendatangi rumah pelaku. Saat itu petugas langsung melakukan penggeledahan dan penggrebekan di rumah nelayan tersebut. "Dari hasil pengeledahan, Anggota berhasil menemukan sebanyak 360 butir Pil Karnopen yang siap edar. Kemudian pelaku langsung diamankan ke Polres Tuban bersama barang bukti," sambung Imam Yuwono.

Sebelumnya dalam Operasi Sakau itu Petugas juga telah melakukan penangkapan terhadap Teguh Priharijanto (45), seorang pengedar Pil Daftar G tanpa memiliki ijin asal Keluarahan Kingking, Kecamatan Kota, Tuban. Dari pelaku Petugas berhasil mengamankan 70 butir Pil Karnopen yang siap edar.

"Dalam operasi Sakau ini kita telah berhasil menangkap 2 orang Pengedar Pil Karnopen tanpa ijin. Ini kita terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku yang lainnya," pungkasnya.

Edarkan Karnopen, Miyadi Diringkus Polisi.

Tersangka dan barang bukti saat di Mapolres Tuban.
Tuban – Miyadi (35) alias Pureng, warga Dusun Gadon, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, mengedarkan Pil daftar Generik (G) jenis Karnopen di rumahnya, Kamis (21/02/2013), sekitar pukul 18.30 WIB.
Awalnya, Miyadi dicurigai telah menjadi Pengedar Karnopen. Selanjutnya, pihak Sat Narkoba Polres Tuban, melakukan pengintaian beberapa hari. Petugas kemudian mendapati Miyadi sedang melakukan jual beli Karnopen. Kemudian petugas langsung membekuk terduga pelaku. Dan mengamankan barang bukti 360 butir pil Karnopen.
Kaur Bins Ops (KBO) Sat Reskoba, Polres Tuban, Iptu Imam Yuwono saat dikonfirmasi, Jum’at (22/02/2013) membenarkan adanya penangkapan ini. Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti yang disimpan di dalam kamarnya. “Pelaku sudah kami amankan. 360 butir barang buktinya. Dia pelaku lama kelihatannya, ” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

" S U G A R . F M " . STUDIO UTAMA GEMA AREK RONGGOLAWE FULL MUSIC, Radio SU94R FM 94.00 MHz Tuban Jawa Timur Indonesia, INFO TUBAN ada di: sugarfm.blogspot.com, BERITA SEPUTAR TUBAN ada di: sugarfmradionet.blogspot.com