Digital clock

BANNER

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

KABAR SEPUTAR TUBAN

JAM SUGAR FM

Selasa, 18 Desember 2012

Pantura Tuban Macet Total

SU94R FM RadioNet.com SU94R FM RadioNet.comPhotobucket
Studio Utama Gema Arek Ronggolawe  Full Musik
 Pantura Tuban Macet 10 KM, Sopir Pilih Tidur.



Tuban - Kemacetan panjang hingga mencapai kurang lebih 10 kilometer terjadi di jalur pantura Tuban, Selasa (18/12/2012). Kondisi itu terjadi akibat truk yang mengalami mogok di tengah jalan yang berada di dua titik jalan Tuban-Semarang, Kemacetan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kemacetan panjang tersebut terjadi mulai dari Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban hingga mencapai Kecamatan Kota Tuban untuk arus yang dari arah Surabaya. Sedangkan untuk yang dari arah barat mulai dari Desa Beji hingga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Tuban.

Menurut pengakuan dari para pengemudi truk besar yang terjebak kemacetan di jalur pantura Tuban itu, kemacetan panjang itu sudah terjadi sejak pukul 6 pagi tadi. Sejumlah pengemudi truk nampak memilih untuk tidur di dalam kendaraannya akibat terjebak kemacetan panjang itu.

"Sudah lebih dari 4 jam kita macet disini, padahal tadi jam 1 dini hari juga sudah terjebak macet di Widang. Ini kita belum sempat tidur sama sekali," terang Suryadi (44), salah satu pengemudi truk tronton yang akan berangkat ke Jakarta itu.

Untuk memperlancar arus lalu lintas yang mengalami kemacetan hingga 10 kilometer baik untuk arus dari arah Surabaya-Semarang atau sebaliknya itu petugas kepolisian mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan truk yang mengalami kerusakan di tengah jalan.

Setelah kendaraan truk yang mengalami kerusakan berhasil dievakuasi dari tengah jalan, arus lalu lintas untuk 2 arah sudah kembali berjalan merayap. Sedangkan sejumlah petugas lalu lintas juga melakukan patroli untuk membangunkan sejumlah pengemudi yang tidur di dalam kendaraannya.

"Kita sudah menerjunkan sejumlah anggota untuk mengatur arus lalu lintas, jangan sampai ada kendaraan yang menyerobot dan mengakibatkan kemacetan kembali. Saat ini kendaraan sudah berjalan normal," terang Iptu Musa Bahtiar, Kanit Turjawali, Polres Tuban, saat terjun mengatur arus lalu lintas.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

BERITA POPULER SUGAR FM