Digital clock

BANNER

SUGAR FM WELCOME

SUGAR FM MENYAMPAIKAN BERITA SEPUTAR TUBAN.

KABAR SEPUTAR TUBAN

MENU BARU

JAM SUGAR FM

Jumat, 19 Oktober 2012

Lorena B 7636 WV Hantam Truk Built Up Nopol N 9272 MG.

SU94R FM RadioNet.com

Bus Lorena Hantam Truck Built Up Hingga Ringsek.

19-10 bus lorena tabrak truk
TUBAN – Kecelakaan kembali terjadi di jalur pantura, Tuban – Semarang, tepatnya berada di Desa Bancar Kecamatan Bancar. Sebuah bus patas Lorena hantam truk built up hingga ringsek bagian bodi depanya. Jumat (19/10)
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kernet bus diketahui bernama Hadari (37) warga Dusun Krajan Desa Mlandingan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, mengalami patah kaki akibat tabrakan tersebut. Kemudian dievakuasi petugas kepolisian dan warga untuk di larikan ke Puskesmas setempat.
Berawal ketika Bus Lorena nopol B 7636 WV, yang dikemudikan Alfino Fifin (41) asal Wonocolo Surabaya. Berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi, rencananya akan mendahului kendaraan yang ada di depanya, namun dari arah berlawanan muncul Truk Built Up Nopol N 9272 MG, yang di sopiri Sujono (41) asal Singosari Kabupaten Malang.
Tak bisa kendalikan remnya, Bus langsung menghantam truk hingga body depan ringsek berat. Sementara body depan bagian kiri bus juga ringsek akibat benturan tersebut dan posisi bus melintang ditengah badan jalan, “Bus ini dari arah barat, ketika hendak mendahului kendaraan di depannya, ternyata ada truk yang melaju dari arah berlawanan, dan langsung terjadi tabrakan,” ujar Darno salah satu warga dekat lokasi kejadian.
Saat kejadian kernet bus tak berhasil menyelamatkan diri hingga terjepit kabin depan. Petugas kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan evakuasi korban dan kendaraan. Akibatnya jalur pantura mengalami kemacetan saat proses evakuasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

" S U G A R . F M " . STUDIO UTAMA GEMA AREK RONGGOLAWE FULL MUSIC, Radio SU94R FM 94.00 MHz Tuban Jawa Timur Indonesia, INFO TUBAN ada di: sugarfm.blogspot.com, BERITA SEPUTAR TUBAN ada di: sugarfmradionet.blogspot.com