Digital clock

BANNER

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

KABAR SEPUTAR TUBAN

JAM SUGAR FM

Rabu, 26 September 2012

Nafsu Birahi Kakek Memuncak, Lihat Gadis Antre Air di Malo-Senori Tuban.

SU94R FM RadioNet.com

Remas Dada Gadis, Kakek-kakek Dipolisikan.

kotatuban.comm/lukmanuul haqim
kotatuban.com – Seorang kakek-kakek berusia 70 tahun bernama Saidi, warga Dusun Malo, Desa Sidoharjo, Kecmatan Senori, Kabupaten Tuban, terpaksa harus berurusan dengan petugas kepolisian setelah aksi pelecehan seksual yang dilakukanya terhadap Mila, 20,  tetangganya sendiri, di sumur pompa desa setempat saat hendak mengambil air.
Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, menyatakan kejadian pelecehan tersebut bermula saat  pelaku yang sudah tiga kali menikah ini kebetulan sedang mengambil air di lokasi yang sama dngan korban. Saat itulah korban dan tersangka berebut air hingga ahirnya korban didorong dan terjatuh.
Melihat korba terjatuh. tersangka bukannya menolong. Tapi, justru dilecehkan dengan meremas-remas payudaranya.
“Korban dan pelaku yang bertetangga dilecehkan dengan meremas bagian dadanya saat mengambil air,” ungkap Noersento.
Korban yang malu dilecehkan kemudian melawan dengan menggigit tangan tersangka. Namun, Saidi marah dan berbalik menendang bahu dan kaki korban.  Mila yang tidak terima akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Senori yang kemudian menyerahkan tersangka ke Mapolres Tuban.
“Tersangka diancam dengan pasal 389 KUHP tentang  perbuatan cabul  dengan kekerasan atau merusak kesopanan di depan muka umum. Saat ni plaku sudah ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Noersento.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA POPULER SUGAR FM