Digital clock

BANNER

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

KABAR SEPUTAR TUBAN

JAM SUGAR FM

Minggu, 01 April 2012

Surabaya Muda Kalah 0-2 di Kandang Persatu Tuban

SU94R FM RadioNet.com
Surabaya Muda Kalah 0-2 di Kandang Persatu Tuban 


 Persatu saat menjamu Surabaya Muda Fc

Tuban -Tim Persatu Tuban berhasil meraih poin sempurna setelah berhasil mengalahkan tim Surabaya Muda 2-0 dalam laga lanjutan putaran II Liga Divisi II yang berlangsung di Stadion Loka Jaya Tuban, Sabtu 31 Maret 2012. Dengan kemenangan tersebut Persatu Tuban berhasil menjadi juara grup.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh para pemain Persatu Tuban terus dilakukan sejak awal mulainya pertadingan tersebut. Berkat kerja keras para pemain, akhirnya pada menit ke 31 Persatu berhasil menjebol gawang Surabaya Muda (SM) melalui tendangan dari kaki A Nufiandani, pemain bernomor punggung 15.

Tak mau ketinggalan, tim Surabaya Muda juga terus berusaha untuk menjebol pertahanan gawang tim Persatu Tuban, namun hingga usianya pertandingan babak pertama masih belum berhasil.

Pada babak kedua, Persatu Tuban berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 Persatu melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Yah Helda, pemain benomor punggung 25 di menit ke 63.

Ketinggalan 2-0, pemain Surabaya Muda terus melakukan upaya pembalasan dan pertandingan semakin memanas. Pada menit ke 67 Noer Sasmito, pemain Surabaya Muda, harus mendapatkan hadiah kartu merah. Hingga peluit panjang kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Persatu Tuban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA POPULER SUGAR FM