MENU BARU

Digital clock

BANNER

KABAR SEPUTAR TUBAN

JAM SUGAR FM

Jumat, 25 November 2011

Mutasi di Lingkungan Polda Jatim Bergulir


Gerbong mutasi di jajaran Polda Jatim kembali bergulir. Beberapa kapolres dan pejabat berpangkat perwira menengah (pamen) seperti Wakapolrestabes Surabaya AKBP M Iqbal dimutasi.

Berdasarkan TR Mabes Polri mulai dari nomor ST/2044/X/2011 hingga nomor ST/2050/X/2011, pamen yang dimutasi seperti AKBP M Iqbal yang dipromosikan sebagai Kepala Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Lido Polda Metro Jaya. Jabatannya sebagai wakapolrestabes akan diserahkan ke AKBP Agus Salim yang sebelumnya menjabat Kapolresta Malang.

Wadir Reskrimum Polda Jatim AKBP Daniel DTM Silitonga dipromosikan menjabat sebagai Direskoba Polda Riau. Posisi Wadir Reskrimum akan dijabat AKBP Prasetijo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto. Sedangkan Prasetijo akan dgantikan AKBP Eko Puji Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya.

Perwira lainnya yang mendapatkan promosi sebagai Kapolres Tuban yakni Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Awang Joko Rumitro, menggantikan AKBP I Nyoman Lastika. Dan beberapa pamen lainnya yang ikut dalam gerbong mutasi ini.

Plt Kabid Humas Polda Jatim AKBp Elijas Hendrajana mengatakan, mutasi di tubuh Polri adalah hal biasa, sebagai bentuk penyegaran organisasi.

"Mutasi ini hal biasa. Tidak hanya di Polda Jatim saja, tapi juga di beberapa polda lainnya," jelas Elijas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TOKO JUID JAYA

BERITA POPULER SUGAR FM